Royal Club pekanbaru

Daftar anggota royal club

                                                                                  
         Assalamualaikum wr. wb.
Atas rintihan atau seizin allah swt, kami membentuk sebuah perkumpulan anak muda executive yang telah kami beri nama “Royal Club”. Dan atas dorongan, juga atas dukungan kami dapat mendirikan club executive ini pada tanggal 11 agustus 2010, dengan di pimpin oleh orang yang creative dan juga inovatif.

         Kami membentuk sebuah kerjasama, kami membentu perkumpulan, kami berdiri karena ada kebersamaan, kami ada karena kami tidak sendiri, maka orang menyebut kami adalah Royal Club . Kami semakin tinggi semakin bertunduk, kami diam tapi kami sebenarnya terus berkembang, kami tidak membedakan warna kulit, tinggi, rendah, badan besar dan kecil, karena kami “Royal Club”.

          Royal tumbuh berdasarkan kemauan dari tekat kebersamaan. kami ada karna kalian ada.
          Kami berdiri pada tanggal 11 agustus 2010. kami berdiri atas adanya perkumpulan antara teman satu sama lain, lalu kami menyatu dan membentuk sebuah team sederhana yang kami beri nama dengan Royal Club. Royal mempunyai struktur kepemimpinan yang terdiri atas ketua, wakil 1, wakil 2, kordinator, seketaris, dan team kreatif. Royal club adalah sebuah komunitas perkupumlan anak remaja yang kreatif, royal club dapat menerima macam macam jenis kendaraan yang di antaranya mobil dan motor.

          Sifat royal club adalah transparant, karena kami ingin berkembang dan maju tampa harus sombong dan bangga atas kemajuan. Karena tujuan kami bukanlah itu tapi tujuan kami adalah kerjasama, dan kebersamaan karena tekad kami bulat dan tekad kami Royal Club !!

Kata kata bijaksana buat kamu J

-          berbicara tampa berfikir sama dengan menembak tampa sasaran
-          kalau anda tidak mempunyai tujuan hidup maka kamu akan hayut menuju kegagalan
-          keburukan yang kecil, jika di ulang ulang bisa menjadi keburukan yang besar


terimakasih kepada seluruh para pengunjung site blogger Royal Club, kami berterimakasih karena sudah berkunjung di site kami. dan dapatkan info terbaru tentang perkembangan atau event- event kami buat.

UNTUK BERGABUNG SILAHKAN DATANGI TEMPAT BASCAME ROYAL CLUB DI RONGGO WARSITO PEKANBARU ATAU BELAKANG ARYA DUTA.
Atau dapat juga kunjungi :

-          fb = royal pekanbaru









info : tunggu blog ini di update.......... lihat blog terbaru kami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tentang Kami

Royal Club Pekanbaru adalah club anak executif, karena kami mencoba tumbuh lebih baik dari yang terbaik. kami berdiri bukan semata mata kami club, tapi melainkan kebersamaan, kesetiaan, kekompakan... karena kami adalah komunitas saat ini yaitu Royal Club